Menakjubkan! Coolpad Hadir di MWC2017 Mengumumkan Flagship Cool S1

0

Pada 27 Februari 2017, Barcelona menjadi saksi terhadap pembukaan salah satu dari tiga acara terbesar di industri telekomunikasi yaitu, Mobile World Congress (MWC). Sebuah acara yang menarik perhatian ratusan perusahaan telekomunikasi, operator dan perangkat yang memfokuskan pada 5G.

Coolpad menghadiri acara MWC dan mengumumkan smartphone unggulannya (flagship): Cool S1. Perangkat ini menitikberatkan pada musik dan permainan di ponsel serta menyasar kalangan anak muda, yang berorientasi pada produk yang bernilai (value-for-money).

Rasakan Suara yang Jernih

Merk audio ternama dunia, Harman Kardon, menyokong sistem audio dengan teknologi peningkatan kualitas suara pada Cool S1. Teknologi Clari-Fi mempersembahkan kualitas audio setara dengan dengan kualitas CD walaupun file sudah terkompresi seperti pada MP3. Cool S1 juga menawarkan LiveStage Surround, sebuah teknologi yang meningkatkan pengalaman mendengarkan musik yang setara dengan konten video. Selama MWC, Harman secara resmi menyerahkan sertifikat suara berkualitas tinggi kepada Coolpad.

Sementara untuk perangkat penunjang audio di Cool S1, Coolpad menawarkan dua speaker stereo yang menjamin kualitas suara yang tinggi dengan volume yang lebih keras dari ponsel manapun. Terlebih lagi, Cool S1 akan di-bundle dengan earphone AKG N18 seharga sekitar 100 Euro (Rp 1,5juta) sebagai bonus.

Lancar dalam Permainan Berat

Cool S1 memiliki prosesor mumpuni yaitu Snapdragon 821, yang dapat mengoptimalkan CPU, GPU, WIFI, temperatur dan konsumsi daya. Cool S1 dapat memberikan Anda pengalaman yang sangat baik ketika memainkan games berat. Cool S1 dilengkapi dengan Xunyou akselerator, yang dapat mengurangi dampak jaringan yang tidak stabil dan menjaga tampilan lebih halus. Selain itu, dengan kapasitas baterai sebesar 4,070mAh menjamin 4 jam bermain games 3D.

Pada ajang MWC, Peter Liu, VP & GM dari Harman Embedded Audio, menghadiri acara konferensi pers bersama Coolpad. Mengacu pada kerjasama dengan Coolpad, Peter Liu mengatakan bahwa kerjasama ini terlaksana karena kedua merk sudah lama terkenal. Kedua perusahaan juga menghormati kepuasan pelanggan sebagai hal utama, tidak hanya tercantum sebagai persyaratan. Cool S1 hanya permulaan, kami mengharapkan kerjasama dimasa yang akan datang.

Bisnis Coolpad diseluruh dunia meningkat setiap tahunnya. Saat ini bisnis Coolpad sudah ada di 28 negara seperti Amerika Serikat, India, Indonesia dan akan berekspansi ke 46 negara lainnya termasuk Eropa Barat. Coolpad berharap akan berjaya dimasa yang akan datang.